Sinopsis Keramat (Unknown) Series, Tayang Eksklusif Hanya di Vidio!

  • Bagikan
Sinopsis Keramat

Sinopsis Keramat  – Setelah merilis Facetix series, kini telah hadir kembali series terbaru di layanan streaming Vidio yang berjudul Keramat (Unknown) series.

Dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Nasya Marcella sebagai pemeran utama membuat series ini menjadi semakin seru.

Berbeda dengan series Vidio sebelumnya, Keramat (Unknown) mengusung genre fiksi, horror dan juga thriller.

Series ini menceritakan tentang seorang wanita yang diminta untuk menjalankan amanah keluarganya dengan mengumpulkan benda-benda keramat.

Dia memiliki delapan benda antic yang dianggap memiliki nyawa dan bisa membawa bencana. Simak synopsis selengkapnya berikut ini :

Baca Juga :

Sinopsis Keramat (Unknown) Series

Keramat (Unknown) Series

Berawal dari kisah masa kecil Andini (Nasya Marcella) yang melihat seluruh keluarganya tewas terbunuh oleh warga kampungnya.

Mereka dibunuh dengan cara yang sangat tragis yaitu dengan dibakar. Hal itu disebabkan karena orang tua Andini dituduh sebagai pemuja ilmu hitam dan sesat.

Tuduhan ini berasal dari laporan Jaka (Garry Iskak) yang melihat ayah Andini, Saronto sedang melakukan praktik ilmu hitam.

Mengetahui keluarganya menjadi sasaran warga, Andini melarikan diri dan bersembunyi di hutan sambil membawa kitab peninggalan ayahnya.

Beberapa tahun kemudian setelah kejadian naas tersebut, Andini masih sering terbawa mimpi kejadian buruk yang menimpa masa lalunya.

Memang bukan perkara yang mudah bagi gadis kecil seperti Andini melihat orang tuanya dibunuh karena amarah warga yang tidak dapat terbendung.

Beberapa kali Andini juga sempat diberikan penglihatan tentang kejadian misterius dari benda keramat yang harus ia musnahkan itu.

Seorang gadis SMA bernama Rasti (Cindy Nirmala) menemukan kamera polaroid jadul milik neneknya. Awalnya ia tidak merasa ada yang janggal dengan kamera polaroid tersebut.

Tetapi setelah beberapa lama, dia menyadari bahwa siapa saja yang mengambil foto dengan kamera polaroid itu akan mengalami kecelakaan dan meninggal.

Ternyata, kamera polaroid itu merupakan satu dari delapan benda keramat yang harus ditemukan dan dimusnahkan oleh Andini.

Dalam proses pencarian benda keramat termasuk kamera polaroid itu dia bertemu dengan seorang wartawan bernama Rangga (Maxime Bouttier).

Lantas berhasilkan Andini menemukan tujuh benda keramat lainnya dan memusnahkannya? Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton (Keramat) Unknown series hanya di Vidio!

Baca Juga : 6 Fakta Dibalik Kesuksesan Film The Shawshank Redemption

Demikian ulasan tentang Sinopsis Keramat yang telah selesai faktapopuler ulas untuk teman teman semua.Terima kasih telah mengunjungi faktapopuler.com, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya dan semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *