3 Tentang Lulusan dan Mahasiswa Bahasa Inggris

  • Bagikan
Mahasiswa Bahasa Inggris
Foto : Pixabay

Mahasiswa bahasa inggris atau Lulusan dalam bahasa dan sastra Inggris dirancang untuk membuat lulusannya senang membaca buku, menganalisis teori, mengkritik prosa, dan lebih kritis melihat tanda dan kata-kata di sekitar kita setiap hari.

Tujuannya agar dapat berpikir secara kreatif dan analitis tentang bahasa Inggris ini berbeda dari gelar bahasa modern lainnya karena ditujukan bagi mahasiswa yang sudah mahir dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan.

Gelar bahasa Inggris dapat berfokus secara setara pada sisi sastra dan bahasa, sementara yang lain berspesialisasi dalam satu atau yang lain; ini biasanya akan jelas dari judul kursus.

Jurusan bahasa Inggris akan melatih mahasiswa untuk menganalisis cara kerja bahasa Inggris di luar sastra, termasuk komunikasi berbasis bahasa dalam semua jenis bentuk dan konteks, misalnya seperti berita bahasa Inggris.

Ini dapat mencakup analisis percakapan lisan, percakapan teks, metode periklanan atau penggunaan bahasa dalam wacana hukum dan medis khusus.

Apakah kamu berminat melanjutkan pendidikan dengan mengamnil jurusan kuliah bahasa Inggris? Berikut adalah sayaratnya :

Mahasiswa Bahasa Inggris

Mahasiswa Bahasa Inggris

1. Kualifikasi sekolah menengah atas atau A-level dalam bahasa Inggris atau sastra Inggris. Mata pelajaran humaniora dan seni lainnya, seperti sejarah dan politik, juga dipandang baik dalam proses penerimaan.

2. Mereka yang ingin belajar bahasa Inggris kemungkinan besar akan menikmati studi mandiri dan kelompok, tetapi kamu dapat mengharapkan sebagian besar waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan gelar bahasa Inggris kamu dilakukan sendiri, karena sebagian besar kursus akan mengharuskan kamu berkomitmen untuk membaca dan meneliti dalam waktu lama di luar. kelas.

3. Studi tentang sastra dan bahasa Inggris akan bertujuan untuk mengembangkan pemikiran independen dan keterampilan analitismu.

Untuk alasan ini, dosen tidak akan memberi kamu informasi tetapi lebih mengharapkan kamu untuk mengembangkan pemahaman dengan membaca teori dan jurnal kritis yang ditugaskan bersama dengan teks-teks kunci.

Baca Juga :

Seminar dan diskusi kelompok menyediakan tempat untuk menguji ide-ide Anda pada sesama siswa dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik melalui berbagi ide dan debat.

Sekian artikel tentang menjadi mahasiswa bahasa inggris semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang akan ataupun masih merencakan masuk jurusan dan menjadi mahasiswa bahasa inggris.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *