-->

Tips Memilih Deodorant Yang Bagus Untuk Pria

Bau badan menjadi permasalahan tersendiri bagi para pria yang membuatnya menggunakan deodorant yang bagus untuk pria. Bau badan sendiri berasal dari keringat yang berlebih dan kemudian menumpuk di badan sahabat. Hal inilah yang kemudian memicu pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan. 

deodorant yang bagus untuk pria

Selain menyebabkan rasa tidak nyaman, bau badan juga bisa membuat sahabat menjadi tidak percaya diri. Bahkan hal ini juga akan mengganggu indra penciuman orang-orang yang ada di sekitar sahabat.

Oleh karena itu, setiap pria pun perlu untuk menggunakan deodorant setiap hari. Apalagi saat ini sudah banyak merek deodorant yang dijual di pasaran dengan model yang beragam. Ada yang model spray, rol, lotion, dan bedak. Sahabat bisa memilih mana yang lebih nyaman dan cocok digunakan saja. Salah satu produk deodorant yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya adalah Rexona.

Tips Memilih Deodorant

Bagi sahabat yang tidak cocok pada suatu merek deodorant, hal ini akan menimbulkan beberapa gangguan. Seperti gatal, iritasi, bahkan membuat ketiak menjadi berwarna hitam. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tips yang perlu sahabat ketahui saat sedang memilih deodorant.

1. Pilihlah Produk Yang Aman

Ketika sahabat hendak membeli deodorant, maka pastikan produk yang dipilih benar-benar aman untuk sahabat gunakan di ketiak. Apakah deodorant tersebut berjenis rol, spray, bedak, maupun lotion. 

Ketika sudah memilih dan menggunakannya, kemudian sahabat merasa tidak nyaman karena timbul rasa gatal, maka jangan dilanjutkan lagi pemakaiannya. Sahabat bisa mengganti dengan merek deodorant lain yang lebih cocok.

2. Pilih Deodorant Tanpa Parfum Dan Alkohol

Untuk mendapatkan deodorant yang aman di ketiak sahabat, maka pilihlah produk deodorant yang tidak mengandung parfum dan juga alkohol. Deodorant seperti inilah yang akan membuat ketiak sahabat menjadi tidak bau. 

Selain itu, untuk sahabat yang memiliki kulit sensitif, maka akan lebih baik jika menggunakan deodorant yang non parfum dan alkohol. Dengan begitu sahabat bisa lebih nyaman beraktivitas tanpa adanya gangguan setelah pemakaian deodorant yang bagus untuk pria.

3. Gunakan Deodorant Yang Anti Perspirant

Deodorant dengan anti perspirant, hal ini akan mampu untuk menghilangkan bau, mengurangi terjadinya lembab di ketiak, dan menghambat timbulnya keringat. Anti perspirant inilah yang nantinya akan menjaga kulit ketiak sahabat tetap dalam kondisi yang kering. Jadi sahabat bisa beraktivitas secara leluasa.

Namun pastikan saat memilih deodorant dengan anti perspirant, maka pilihlah yang mengandung garam aluminium. Diketahui semakin tinggi kandungannya, maka akan semakin efektif untuk melindungi ketiak dari keringat. 

Dengan begitu, sebelum membelinya agar mengecek terlebih dahulu. Sahabat bisa memilih Rexona sebagai produk deodorant yang sudah terjamin kualitasnya.

4. Gunakan Secukupnya Di Waktu Yang Tepat

Setiap pria memiliki aktivitas yang berbeda-beda. Ada yang aktivitasnya mampu mengeluarkan keringat yang banyak dan ada juga yang hanya sedikit mengeluarkan keringat. Bagi pria yang tidak banyak berkeringat, maka tanpa menggunakan deodorant tidak akan menimbulkan masalah besar.

Tetapi bagi sahabat yang banyak berkeringat, maka penting sekali menggunakan deodorant yang bagus untuk pria secara rutin. Sahabat bisa menggunakannya saat pagi hari setelah mandi. Namun, pastikan ketiak sahabat sudah kering. Karena deodorant lebih efektif diaplikasikan ketika kulit ketiak sudah kering.

Melalui beberapa tips tersebut, sahabat bisa mendapatkan deodorant yang cocok diterapkan. Pastikan deodorant yang bagus untuk pria bisa membuat sahabat beraktivitas dengan nyaman. Seperti halnya Rexona yang menjadi merek deodorant terbaik di dunia. 

0 Response to "Tips Memilih Deodorant Yang Bagus Untuk Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel