Keharuman Royale Soklin Bikin Jaket Motor Tak Cepat Bau

Berkendara menggunakan motor seringkali tak pernah lepas dari penggunaan jaket, mulai dari jaket berbahan kaos, sweater, jeans, kulit, hingga parasit. Masing-masing pemakaiannya disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengendara. Bisa dari kebutuhan akan style, hingga kebutuhan melindungi badan dari terpaan angin dan asap kendaraan, terlebih jika jarak yang ditempuh terbilang cukup jauh.


Royale Soklin

 

Jaket khusus motor yang oleh sebagian orang hanya digunakan selama mengendarai motor, menjadikannya tak setiap hari dicuci. Pencuciannya bisa dalam interval per tiga harian, per satu minggu sekali, per dua minggu sekali, atau bagi yang jarang berkendara, bisa sampai per satu bulan sekali. Sedangkan untuk saya sendiri, yang setiap hari berkendara naik motor menuju tempat kerja, saya menyediakan dua jaket khusus motor agar bisa dipakai secara bergantian setiap satu minggunya.

 

Bahan jaket motor yang saya pilih cukup tebal karena saya termasuk pengendara motor yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi. Selain untuk melindungi tubuh dari kencangnya angin, jaket motor juga saya fungsikan untuk melindungi baju kerja dari asap knalpot, debu, dan bau matahari. Karenanya, desain kedua jaket saya, pemilihannya adalah yang mampu menutupi badan hingga kepala dengan sempurna, agar sesampai saya di kantor, baju kerja saya tetap bersih dan wangi seperti pekerja lain yang berangkat kerja menggunakan mobil.

 

Meski bahan jaket saya cukup tebal, ditambah pencucian yang hanya setiap satu minggu sekali, tak lantas membuat jaket motor saya bau apek. Bahkan di hari ke lima pemakaian, permukaan jaket masih nyaman disentuh, dan tak meninggalkan bau khas asap knalpot ataupun bau matahari di baju kerja saya. Hal ini karena setiap kali pencucian, saya selalu menambahkan pewangi sekaligus pelembut pakaian royale soklin wangi tahan lama untuk seluruh pakaian saya.

 

Sama seperti di iklannya, royale by so klin benar-benar bisa menjaga kesegaran pakaian saya lebih lama, tak terkecuali pada jaket motor saya. Kelembutan dan keharumannya tak dipungkiri mampu membawa suasana hati saya lebih gembira dan bersemangat menjalani aktivitas sepanjang hari.

0 Response to "Keharuman Royale Soklin Bikin Jaket Motor Tak Cepat Bau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel