Infinix Note 7, Smartphone 2 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur Premium

Halo, teman, sedang mencari smartphone terjangkau dengan spesifikasi premium? Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Infinix Note 7, smartphone keluaran Infinix yang dibanderol dengan kisaran harga dua jutaan saja.

Infinix Note 7

Walau masih terbilang sebagai pendatang baru, Infinix layak dipertimbangkan oleh teman-teman. Pasalnya pada Note 7, vendor asal Hongkong tersebut mempersembahkan spesifikasi dan fitur yang setara dengan ponsel flagship dari para kompetitornya. 

Lantas, apa saja keunggulan smartphone yang kali pertama diluncurkan pada 30 April 2020 tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini!

1. Infinix Note 7, Sudah memakai punch hole display

Perlahan tapi pasti, vendor smartphone mulai menggunakan punch hole display untuk tampilan layar, tak terkecuali Infinix Note 7. Berbeda dari notches display, punch hole display menempatkan kamera di samping kanan dan kiri alih-alih di tengah, teman. Posisi tersebut menciptakan kesan yang lebih luas pada layar tanpa ada halangan. Selain itu, punch holes sudah terpisah dari bezel atas, sehingga tak menekan layar secara bersamaan.

2. Dapur pacu tangguh dari Mediatek

Dapur pacu jadi salah satu aspek penting yang diperhitungkan dari smartphone. Infinix sadar akan hal tersebut, karena mereka menghadirkan Mediatek Helio G70 untuk Note 7. Chipset tersebut bukan komponen sembarangan, sebab sudah diklaim sebagai mesin gaming terbaik. Peningkatan lain yang bakal dirasakan saat menggunakan Infinix Note 7 adalah frekuensi CPU tunggal yang mencapai 90% dan frekuensi GPU sampai 100%.

3. Sistem operasi terkini Android 10

Note 7 adalah ponsel persembahan Infinix yang sudah kebagian sistem operasi terbaru Android 10, teman. Sistem operasi tersebut diketahui mempunyai sistem keamanan dan privasi yang lebih baik serta canggih dibandingkan versi-versi sebelumnya. Sebagai contoh, Android 10 hanya memberikan izin berbagi lokasi dengan aplikasi-aplikasi pilihan yang berizin. Jadi, pengguna Note 7 tak akan mudah kena stalking maupun hacking data.

4. Quad camera beresolusi tinggi

Tren lainnya yang sedang diperlombakan para vendor smartphone adalah multi camera. Infinix Note 7 sudah menghadirkan bukan hanya dua, tetapi empat kamera beresolusi tinggi. Kamera depan yang dipakai untuk selfie dan video call dibekali kamera beresolusi 16MP. Sementara kamera utamanya beresolusi 48MP dan tiga kamera lainnya yang beresolusi 2MP. Fitur-fitur lain yang bisa teman pakai untuk memotret atau merekam video mencakup depth sensor dan lampu LED.

5. Sensor canggih hingga audio jernih

Fitur keamanan tak hanya diberikan Infinix pada sistem operasinya, teman. Ada sensor face unlock serta side-mounted fingerprint yang memungkinkan pengguna meningkatkan proteksi memakai sidik jari atau wajah. Selain itu, Infinix Note 7 juga memperhatikan kebutuhan akan hiburan dengan menyertakan dukungan DTS Audio untuk speaker stereo. Hasilnya? Output yang dihasilkan lebih jernih dan memuaskan pengalaman teman selama mendengar musik maupun main gim.

6. Kapasitas baterai besar dengan fast charging

Sebagian besar ponsel Android keluaran terbaru sudah berani menghadirkan baterai berkapasitas besar. Infinix membuktikannya dengan membekali baterai 5.000 mAh untuk Note 7. 

Bukan cuma itu, teman juga tak perlu lama-lama menunggu saat pengisian daya, karena ada fitur 18 W Super Charge 3.0 yang memungkinkan fast charging dalam hitungan menit. Teman pun bisa bermain gim sepuas mungkin tanpa harus takut kehabisan baterai.

Bagaimana, teman, berminat untuk memiliki Infinix Note 7 untuk menggantikan smartphone lama? Semoga informasi ini membantu!

0 Response to "Infinix Note 7, Smartphone 2 Jutaan dengan Spesifikasi dan Fitur Premium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel