Truk Canter Terbaru Keluaran Mitsubishi Fuso

Anda memerlukan truk yang dapat memuat angkutan produk dengan bak tertutup dan kapasitas besar, maka Anda bisa membeli Colt Diesel FE 74 L. Varian tersebut adalah truk canter Mitsubishi yang paling baru. Sudah pasti Mitsubishi akan menawarkan berbagai performa dan fitur yang terbaik untuk Anda. Apabila Anda berinat untuk membeli, maka Anda bisa segera kontak dealer kami.

Truk Canter Terbaru Keluaran Mitsubishi Fuso

Dealer Mitsubishi kami adalah cabang dari dealer resmi, sehingga Anda bisa percaya mengenai kualitas dan juga harga yang kami tawarkan. Varian kami yang satu ini sudah mendapatkan rekor MURI sebagai truk canter yang paling laris alias penjualan terbanyak. Anda penasaran dengan bagaimana performa dan fiturnya, maka Anda bisa simak berikut ini.

Spesifikasi Colt Diesel FE 74 L

Dimensi yang dimiliki oleh FE 74 L ini sudah pasti sangat sesuai dengan kemampuan angkutnya yang mencapai 8 ton. Anda akan dapat mengetahui seluruh spesifikasi secara lengkap saat konsultasi atau melihat langsung melalui website dealer kami. Performa dan fitur yang lengkap ini menjadi varian ini primadona dalam dunia pengangkutan produk perusahaan.

1. Performa Mesin

Truk canter yang satu ini dengan karoseri aluminium dianggap sebagai kendaraan niaga terbaik. Performa mesin dari truk ini mampu mencapai 120 km/jam dengan daya tanjakan 32 Tan. Sedangkan radius putar minimum 8,6 m.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, truk ini menggunakan model mesin berupa 4D34-2AT8. Mesin tersebut sudah dilengkapi dengan direct injection dan pendingin mesin berupa turbo intercooler. Mesin yang terpasang di FE 74 L tersebut sudah menggunakan 4 silinder sejajar dengan torsi maksimum 33/ 1.600 kg.m/ rpm.

2. Suspensi

Suspensi bagian depan yang dipakai sudah berupa semi elliptic yang dilengkapi dengan shock absorber. Sedangkan suspense bagian belakang truk ini juga menggunakan jenis yang suspense yang sama dnegan suspense depan. Kedua suspense tersebut dapat menyerap getaran selama proses pengangkutan berlagsung, sehingga lebih baik dalam menjaga kualitas produk yang diangkut.

3. Kapasitas Bahan Bakar

Fitur terakhir yang perlu dibahas dari truk jenis ini adalah mengenai kapasitas bahan bakarnya. Kapasitas bahan bakar dari truk ini sebesar 100 liter. Hal ini memungkinkan truk untuk lebih jarang melakukan pengisian ulang bahan bakar, apalagi didukung dengan kemampuan mesinnya.

0 Response to "Truk Canter Terbaru Keluaran Mitsubishi Fuso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel