4 Peluang Usaha yang Cukup Hanya Modal 2 Jutaan

Sebenarnya, tidak aneh memulai bisnis dengan penggunaan modal kecil. Karena ada banyak orang yang telah berhasil mengembangkan bisnis mereka dengan modal awal hanya ratusan ribu. Entah itu sebagai bisnis utama atau hanya sekadar usaha sampingan saja. Kendalanya utamanya malah bukan modal, melainkan semangat membuka bisnis pada awalnya tidak sesuai dengan perencanaan bisnis yang cermat nan matang. Jadi, yang sering terjadi adalah kegagalan dalam anda berwirausaha.

Namun anda memang tak perlu takut lagi dalam mencoba memulai bisnis Anda sendiri bahkan dengan modal kecil. Yang paling penting untuk melakukannya harus serius dan bukan cuma bermodal besar. Jika Anda merasa masih bingung dalam memilih jenis bisnis apa yang sesuai untuk dibuka dengan menggunakan modal yang kecil. Pada kesempatan yang satu ini penulis akan mengulas beberapa jenis modal usaha 2 juta yang sangat menguntungkan bagi Anda.

4 Peluang Usaha yang Cukup Hanya Modal 2 Jutaan

Peluang Usaha 2 Jutaan

Berikut adalah ide peluang usaha modal 2 juta yang telah terbukti dapat memberi banyak sekali manfaat

1. Penjualan jus buah

Jenis modal 2 juta adalah membuka bisnis jus buah. Apalagi sekarang bahwa gaya hidup sehat menjadi tren. Tentu saja, semua orang berkeinginan tubuh yang sehat dan bentuk tubuh ideal anda. Karena itu, penjualan jus buah mempunyai prospek yang bagus di masa depan. Selain itu, membuka bisnis ini juga tidak membutuhkan modal besar. Itu hanya bisa dimulai dengan modal yang kurang dari 2 juta.

Agar bisnis jus buah Anda laku, harus ada baiknya untuk memberikan kemasan yang berbeda kepada orang lain. Sehingga pembeli nantinya juga akan lebih tertarik untuk dapat membeli jus buahnya.

2. Layanan katering rumah

Bukan lagi hal baru jika membuka bisnis katering rumah akan sangat menjanjikan. Selain tentunya akan sangat menguntungkan, nyatanya ketika membuka usaha katering sendiri tidak membutuhkan sebuah modal terlalu banyak. Ini mengesampingkan anggapan banyak orang bahwa membuka usaha katering membutuhkan banyak modal. Ya, jika Anda melihat layanan katering yang menghadiri pernikahan di mana seharusnya ada banyak karyawan.

Namun, mereka masih pelopor dalam bisnis restoran dari bawah. Dari permintaan katering hingga lusinan orang hingga mempunyai kepercayaan melayani katering untuk ratusan orang. Sementara itu, untuk memenuhi pesanan katering, puluhan orang tidak butuh modal jutaan. Bisnis katering adalah peluang bisnis yang cocok bagi ibu rumah tangga. Karena itu, jangan pernah takut untuk mencoba membuka bisnis ini.

Ada beberapa jenis katering. Mulai dari layanan katering untuk karyawan, dari makanan sehat hingga makanan untuk anak-anak, atau dari acara khusus. Pilih jenis mana yang benar-benar cocok sesuai dengan lingkungan anda tentunya. Sehingga persentase pembeli juga akan makin banyak. Untuk memulai bisnis, mungkin Anda dapat melayani layanan katering untuk pertemuan ibu, resital atau acara ulang tahun kecil.

3. Camilan unik

Bisnis kuliner dari dulu hingga sekarang tidak pernah sepi dari yang namanya pelanggan. Selain itu, bisnis makanan ringan yang sudah mempunyai nama. Akan sangat mudah untuk mendapat untung dari bisnis ini.

Nah, bagi Anda yang mungkin pandai mempersiapkan dan menggabungkan sebuah rempah-rempah. Misalnya, makanan yang terbuat dari pisang, singkong atau kentang. Misalnya, layaknya cokelat dan keju pisang yang patut dicoba. Cobalah untuk anda dapat membuat makanan unik atau makanan yang belum atau sama sekali pernah dibuat.

Tentu saja, pecinta kuliner ingin tahu tentang makanan buatan mereka. Selain itu, untuk menjalankan bisnis ini tidak memerlukan biaya besar, Anda bisa mulai da ri skala kecil dulu. . Jika ternyata skalanya berhasil, Anda dapat memperluas cakupan komersialisasi Anda.


4. Siapkan camilan untuk anak-anak

Membuat camilan untuk anak-anak sangat cocok untuk dijadikan bisnis sekunder bagi ibu rumah tangga. Karena telah terbukti bahwa bisnis ini laku ketika Anda berjualan di sekolah saat jam istirahat. Apalagi kalau kamu menjualnya di tempat yang jadi base anak-anak kumpul. Misalnya dekat sekolahan atau dekat taman bermain.

Demikian adalah beberapa ide usaha modal 2 juta yang telah terbukti dapat memberi banyak sekali manfaat untuk anda, semoga bermanfaat tentunya.

1 Response to "4 Peluang Usaha yang Cukup Hanya Modal 2 Jutaan"

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel