Vivo Y17, Ponsel Premium Murah dengan Tiga Kamera Belakang

Vivo Y17 merupakan upaya Vivo dalam mengukuhkan eksistensi mereka di pasar smartphone dunia, termasuk di Indonesia. Produsen ponsel asal Tiongkok tersebut tak hanya dikenal dengan produk-produk yang terjangkau, melainkan juga promosi fantastis lewat stasiun-stasiun televisi kenamaan. Maka wajar saja bila Vivo kini tak kesulitan dalam mengenalkan seri teranyarnya ke publik.

Vivo Y17

Dibanderol dengan harga Rp2.999.000 per unit, Vivo Y17 dilengkapi spesifikasi canggih dan dianggap tidak overpriced seperti seri-seri sebelumnya. Lantas, hal-hal menarik apa saja yang membuat ponsel ini layak Anda miliki?

Desain premium yang kekinian

Anda bisa langsung menangkap kesan premium dari seri Y17 dalam sekali pandang. Vivo sendiri memakai material polycarbonate untuk casing-nya dengan finishing mengkilap bak kaca. Namun, Anda tak perlu cemas saat menggenggamnya, karena permukaan ponsel pintar tersebut tak terlalu licin. Jadi Anda bakal nyaman selama memakai Vivo Y17 dalam waktu lama.

Layar besar dengan notch mungil

Vivo mengikuti langkah beberapa kompetitornya dengan menyertakan layar berukuran besar pada Y17. Ponsel tersebut kini dilengkapi layar sebesar 6.35 inci dengan panel IPS LCD beresolusi HD+. Kendati demikian, kerapatan piksel per incinya sudah mencapai 268 piksel. Anda juga tak akan kesakitan selama memandangi Vivo Y17 berkat bezel yang tipis dan notch mungil di bagian atas layar.

Dapur pacu terbaru dan canggih

Bagaimana dengan dapur pacunya? Vivo sudah membekali Y17 dengan Mediatek MT6765 P35 (12nm) untuk chipset-nya dan Android 9.0 Pie untuk sistem operasinya. Dengan RAM 4 GB, smartphone ini tak akan mendadak lag atau berhenti selama Anda menggunakannya. Sementara memori internal yang disediakan pada ponsel ini mencapai 128 GB.

Kapasitas daya baterai besar

Untuk mengimbangi dapur pacu dan fitur-fitur canggih dalam Vivo Y17, disematkan baterai dengan kapasitas besar, yakni sampai 5.000 mAh! Baterai tersebut memungkinkan ponsel bertahan selama dua hari tanpa harus di-charging. Selain itu, terdapat dual engine fast charging, fitur yang akan mempercepat proses pengisian daya, sehingga Anda tak perlu menunggu lama sampai baterai penuh.

Foto-foto dengan tiga kamera utama

Seperti pada seri-seri sebelumnya, Y17 mempunyai kamera-kamera tangguh yang akan menghasilkan jepretan profesional. Betapa tidak? Vivo memberikan tiga kamera utama dengan resolusi masing-masing 30 MP, 8 MP (wide angle), dan 2 MP (depth sensor). Sementara kamera sekunder Vivo Y17 diberikan resolusi 20 MP dengan fitur AI Beauty.

Seri Y17 sudah resmi diluncurkan per April 2019. Anda dapat membeli produk ini langsung di gerai resmi Vivo maupun e-commerce yang ditunjuk langsung oleh vendor tersebut. Menilik dari fitur maupun harga, apa ponsel ini termasuk gawai idaman Anda?

0 Response to "Vivo Y17, Ponsel Premium Murah dengan Tiga Kamera Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel