Ketahui Harga Mobil Vios dan Spesifikasinya Berikut Ini!

Toyota adalah brand kendaraan yang sudah lagi awam di tengah-tengah masyarakat. Sejak kedatangannya di pasar dalam negeri tahun 1970an, Toyota terutama dengan produk mobilnya selalu menjadi buruan dan menerima banyak fans. Terbukti, banyak sekali orang dari berbagai kalangan ekonomi memburu serta mencari tahu harga mobil Toyota terupdate, salah satunya harga mobil Vios yang akan kita bahas di artikel ini.

Ketahui Harga Mobil Vios dan Spesifikasinya Berikut Ini!

Adapun alasan mengapa Toyota menjadi merek yang terkenal adalah karena Toyota selalu mengunggulkan keamanan dan kenyamanan penggunanya. Kendaraan besutan Jepang ini memiliki spesifikasi-spesifikasi unggul sesuai harganya—termasuk harga mobil Vios—dan itu juga didukung oleh servis dan controlling yang baik oleh dealer resminya, Auto2000.

Auto2000 sendiri sebagai dealer resmi memiliki situs yang membantu pengguna di era digital ini yaitu auto2000.co.id sehingga memudahkan berbagai urusan, termasuk di antaranya sebagai showroom dan service facility terpercaya. Lewat situs auto2000.co.id tersebut, para pembeli juga dapat mengetahui variasi harga mobil Toyota. Sekarang, kita akan membahas tentang harga mobil Vios menurut Auto2000 sebagai berikut.

Seputar Toyota Vios

Banyak diburu pelanggan, Toyota Vios adalah salah satu produk besutan Toyota yang memiliki tiga varian, yaitu Vios E CVT, Vios G M/T, dan Vios G CVT. Harga mobil Vios tersebut menurut auto2000.co.id masing-masing adalah sekira Rp 308 juta, Rp 314 juta, dan Rp 330 jutaan.

Harga mobil Vios yang bervariasi tersebut pastinya diimbangi juga dengan spesifikasi dan keunggulannya masing-masing.

Spesifikasi Toyota Vios

Harga mobil Vios yang bervariasi ini menyediakan para calon pelanggan rentang warna stylish, sesuai dengan kesan sporty-nya, yaitu dark blue mica metallic, silver metallic, attitude black mica, quartz brown, red mica metallic, serta dark grey metallic. Semua warna tersebut juga memberikan kesan yang mewah serta elegan.

Harga mobil Vios tersebut tergolong terjangkau karena dapat meningkatkan gengsi sporty Anda. Anda pun akan mendapatkan tampilan mobil yang terlihat lebih tegas dan agresif. Kesan tersebut adalah buah dari konsep desain headlamp dan gril depan yang semakin menarik dari Toyota.

Headlamp-nya yang menyipit itulah yang membuatnya semakin modern, ditambah lagi dengan aksen krom pada bagian depan. Aerodinamis diciptakan dari bumper depan yang compact serta air dam-nya yang elegan. Modernitas tersebut dipadukan dengan lampu LED DRL-nya (Daytime Running Light) yang tetap menyala ketika pagi hari.

Bagaimana soal mesin dari mobil Vios?

Harga mobil Vios yang dipatok sekian tersebut didukung oleh akselerasi dan performanya yang mumpuni. Mesinnya berputar sebanyak 6000 rpm dan torsi 14,3 kgm pada putaran 4200 rpm-nya. Vios baru di 2019 ini dilengkapi dengan mesin 16 valve, DOHC, 4 silinder, serta Dual VVT-i yang kesemuanya itu dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 ps.

Vios adalah mobil yang selain nyaman juga safety. Anda sudah bisa mendapatkan 7 SRS Airbags, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, rem ABS + EBD + BA, 3-point Seatbelt, serta ISOFIX. Harga mobil Vios itu dilengkapi pula dengan kehadiran paddle shift yang membuat berkendara lebih menyenangkan.

Dilansir dari situs resmi Auto2000 yaitu auto2000.co.id, Vios di dukung oleh stabilitas berkendara karena dibekali dengan MacPherson Strut System dengan Coil Spring & Stabilizer untuk bagian depan suspensinya. Sementara itu bagian belakangnya didukung oleh Torsion-Beam-System.

Nah, demikian sedikit preview mengenai harga mobil Vios, mesin, dan spesifikasinya. Ada pertanyaan atau mau beli langsung? Silakan datang ke Auto2000 terdekat dan juga kunjungi situs auto2000.co.id.

0 Response to "Ketahui Harga Mobil Vios dan Spesifikasinya Berikut Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel