Bantu Tumbuh Kembang Bayi dengan S26 Promil Gold

Pada 1000 hari pertama kelahiran (HPK), sangat diharapkan semua nutrisi yang dibutuhkan bayi bisa terpenuhi. 1000 HPK merupakan masa di mana pertumbuhan dan perkembangan Anda sedang begitu pesatnya. Namun, bagaimana jika pada beberapa bulan awal kelahirannya, produksi ASI Anda tak lancar? Alternatif terbaik yang bisa Anda pilih adalah memberinya S26 Promil Gold.

Bantu Tumbuh Kembang Bayi dengan S26 Promil Gold

1. S26 Tahap 1 Promil Gold untuk Bayi Usia 0 - 6 Bulan

Pada 6 bulan pertama usianya, bayi hanya bisa mencerna kandungan dalam susu saja. Inilah alasannya mengapa pada rentang usia ini, para ibu begitu dianjurkan untuk rutin menyusui, agar nutrisi harian bayi tercukupi. Namun, bagaimana dengan para ibu yang produksi ASI-nya tak lancar? Begitu pun dengan para ibu yang harus bekerja dan tak bisa setiap saat menyusui bayinya.

Bagi ibu yang terjebak dalam kondisi ini, bisa memilih susu S26 Tahap 1 sebagai susu pendamping untuk memenuhi nutrisi bayi. Susu ini juga bisa diandalkan ketika bayi tak mau minum ASI. Jadi Anda tak perlu khawatir atas ketercukupan nutrisi bayi pada 6 bulan awal kehidupannya. Susu S26 Tahap 1 menyediakan nutrisi yang dibutuhkan, untuk tumbuh kembang bayi di tahap usia ini.

Dalam S26 Tahap 1 Promil Gold telah terkandung protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan oleh bayi. Walau sudah mengandung segudang nutrisi ini, Anda tetap harus berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum memberikan susu ini pada bayi Anda. Walau bagaimana pun, S26 Tahap 1 hanyalah susu pendamping dan bukan pengganti ASI.

2. S26 Tahap 2 Promil Gold untuk Bayi Usia 6 – 12 Bulan

Jika S26 Tahap 1 ditujukan untuk bayi usia 0 hingga 6 bulan, maka S26 Promil Gold Tahap 2 dikhususkan untuk bayi usia 6 hingga 12 bulan. Pada tahap usia ini, bayi sudah bisa mengonsumsi nutrisi lain selain ASI dalam bentuk MPASI. Nah, jika bayi Anda susah makan begitu pun mengonsumsi ASI, Anda bisa memberikannya S26 Tahap 2 sesuai dengan anjuran dokter.

Sama dengan S26 Tahap 1, susu S26 Tahap 2 juga diperkaya dengan protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral. S26 Tahap 2 terutama sekali akan membantu bayi dalam mencapai puncak perkembangan kemampuan bicaranya dan koginitifnya. Puncak perkembangan kemampuan bicara bayi terjadi di usia 8 bulan dan puncak perkembangan fungsi kognitifnya terjadi di usia 12 bulan.

3. Promil Gold Mendukung Perkembangan Fisik, Sosial, dan Akal

Perkembangan fisik, sosial, dan akal anak merupakan tujuan utama dari susu ini. Ketiganya bisa diwujudkan  terutama dengan adanya kandungan kolin, nukleotida, dan vitamin D. Kolin berguna untuk perkembangan otak. Nukleotida akan mengoptimalkan daya tahan tubuh, sehingga dia bisa dengan bebas bermain. Terakhir, vitamin D akan menjamin kesehatan tulang anak Anda.

Susu Promil Gold dirancang khusus untuk mencukupi nutrisi bayi pada 1 tahun pertama usianya. Anda bisa menjadikan susu ini, sebagai pendamping asupan makanannya. Agar lebih mudah mendapatkannya, beli saja susu ini di orami.co.id, karena di sana menjual dengan lengkap varian susu Promil Gold. Jangan ragu mendukung tumbuh kembang si kecil dengan S26 Promil Gold ya!

0 Response to "Bantu Tumbuh Kembang Bayi dengan S26 Promil Gold"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel