Agar Hubungan Tetap Romantis Dan Bertahan Lama, Lakukan Tips Berikut Ini

Siapa sih yang tidak menginginkan kisah percintaannya bisa awet dan nyaman untuk di jalani? Yup, pasti semua orang mendambakan hal tersebut. Untuk membuat hubungan yang awet dan nyaman tentu bukanlah hal yang mudah. Karena setiap orang mempunyai kepribadian dan prinsip yang berbeda-beda.

Agar Hubungan Tetap Romantis Dan Bertahan Lama, Lakukan Tips Berikut Ini

Mewujudkan kisah asrama yang awet hingga bisa sampai ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan memang hal yang susah-susah gampang. Jika kamu tidak bisa menjaganya dengan baik, hubungan yang tengah kamu jalani bisa kandas di tengah jalan.

Untuk itu, kamu perlu melakukan beberapa tips agar hubungan langgeng agar hubungan kamu dengan pasanganmu tetap bertahan dalam menghadapi segala masalah. Penasaran, yuk simak tips agar hubungan langgeng berikut ini:

1. Ciptakan Komunikasi Yang Nyaman

Hubungan yang baik, pastilah harus di dukung dengan pola komunikasi yang terkondisikan. Kamu bisa membicarakan dengan pasanganmu, tentang komunikasi yang kalian anggap cocok sesuai dengan apa yang membuat nyaman pasanganmu. Jangan sampai, dengan adanya komunikasi yang minim justru akan memberatkan si dia.

Kamu bisa memilih komunikasi yang sudah modern seperti, BBM, Whatsapp, Skype dan media social lainnya. Usahakan selalu memberi kabar, agar pasanganmu tidak melulu merasa curiga.

2. Jelaskan Jadwal Kegiatanmu

Hal yang dapat memicu pertengkaran yaitu adanya salah paham akan jadwal kegiatan. Untuk menghindari hal tersebut, tips agar hubungan langgeng romantis yang satu ini tidak ada salahnya untuk kamu coba. Yup, cobalah memberitahu dia soal kegiatan yang akan kamu lakukan. Dengan begitu, pasanganmu tidak akan cemas dan menunggu kabar dari kamu sehingga tidak akan berpikiran macam-macam.

3. Pahamilah Saat Dia Tidak Menghubungimu

Tips agar hubungan langgeng selanjutnya kamu perlu memahami jika dia tidak menghubungimu. Toh kamu juga sudah mengetahui kegiatan yang dia di lakukan kan?. Kamu harusnya bisa memahami kondisi pasanganmu dengan tidak terlalu mempermasalahkannya. Jangan bertindak konyol seperti menelponnya secara berulang-ulang atau menemuinya ketika dia sedang bermain bersama teman-temannya. Menempatkan diri pada posisinya akan membuat hidupmu lebih nyaman karena dapat menerima pasanganmu apa adanya.

4. Terbuka dan Jujur Akan Hal Apapun

Banyak yang bilang, suatu hubungan yang awet harus di bangun dengan rasa kejujuran. Statement tersebut memanglah benar. Tips agar hubungan langgeng adalah dengan berkata jujur tanpa menutupi fakta dari kebohongan apapun. Dengan kamu berkata jujur apa adanya, pasangan kamu akan merasa di hargai karena tidak ada yang di tutup-tutupi dari keadaan kamu. Yakinlah, bahwa pasangan yang baik akan menerima segala kenyataan tentangmu, meskipun hal tersebut buruk sekalipun.

5. Jangan Memposting Masalah Ke Media Sosial

Setiap ada masalah, update di facebook. Berantem dengan pacar, curhat di twitter. Nah, jika kamu mempunyai kebiasaan seperti itu, maka kamu harus segera menghentikannya. Hal kekanak-kanakan tersebut akan menimbulkan pertikaian yang tidak akan menyelesaikan masalahmu. Malah bisa saja, pasanganmu juga akan merasa ilfeel dengan apa yang kamu lakukan.

Cobolah selesaikan masalahmu secara dewasa dan personal. Dan yang paling penting, Tidak perlu mengumbarnya ke media social untuk konsumsi publik ya guys.

0 Response to "Agar Hubungan Tetap Romantis Dan Bertahan Lama, Lakukan Tips Berikut Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel