Tidak Banyak Wanita yang Tahu 9 Rahasia Lelaki Berikut Ini

Rahasia lelaki sangat apik disimpan. Tidak seperti wanita yang cenderung ingin menceritakan segala hal yang ada pada diri. Banyak yang tidak memahaminya karena para lelaki kerap menutupinya dengan kekonyolan dan hal bodoh lain. Jika kamu mengetahuinya kamu mungkin akan kaget dan bilang “O begitu ya” setelah membaca rahasia-rahasia lelaki yang akan Fakta Lelaki ceritakan.

Banyak yang mendasari kenapa lelaki banyak menutupi fakta tentang dirinya. Lelaki biasanya mengucapkan seuatu yang tak sejalan dengan hati. Saking logisnya mereka, mereka terkadang sulit menerima apa kata perasaan. Dengan mengetahui rahasia lelaki berikut ini upayakan tetap diam dan jangan banyak bertanya. Lelaki kurang suka jika rahasia pribadi mereka terungkap. Inilah ke-9 rahasia lelaki itu :

9 Rahasia Lelaki

1. Benci dengan Kesalahan yang Diperbuat

Lelaki meski kadang sok cool dan menerima kenyataan saat berbuat salah sejatinya mereka benci dengan keadaan itu. Rahasia lelaki ingin selalu melakukan hal yang benar sebisa mungkin. Mereka tidak suka disalahkan apalagi dibandingkan dengan kebenaran yang dilakukan oleh lelaki lain.

Jika kamu mempunyai pasangan yang pernah melakukan kesalahan, tolonglah hormati dan jangan dipojokkan atas kesalahannya itu. Akan lebih baik jika kamu menenangkan mereka, karena bisa jadi lelaki dapat membenci dirinya sendiri atas karena itu. Katakanlah “Tidak apa-apa semua orang pasti pernah salah dalam melakukannya dan masih ada waktu untuk memperbaiki”, dengan kata-kata semacam ini lelaki akan lebih baik menerima kesalahan yang telah diperbuat.

2. Tidak suka dikekang

Kebebasan adalah hal yang banyak diidamkan oleh seorang lelaki. Jangan menjadi wanita yang posesif dan terlalu sering mengajak bertemu. bisa-bisa lelaki akan merasa dikekang dan hal ini tidak disukainya. Apalagi kamu sangat sering menghubunginya lewat sms, bbm, telpon, line, path, instagram, twitter, fb, dan lain-lain.

Percayalah bahwa lelaki itu sangat suka tantangan, jangan terlalu sering ‘available’ karena rahasia lelaki adalah cepat bosan juga.  Tapi juga jangan jarang memberi perhatian, lelaki tetap ingin dianggap penting. Pokoknya harus dengan takaran yang pas. Lelaki sebetulnya memiliki sifat yang setia kok asal kamu dapat membuatnya terus penasaran. Berikanlah waktu berkualitas untuk diri mereka sendiri dan sibukkanlah dirimu dengan hal yang positif yang bisa membuat lelaki kagum.

3. Mata Lelaki

Mata lelaki akan selalu seperti itu, selalu melihat wanita lain yang dijumpai. Ketika lelaki melihat wanita dia akan membandingkannya denganmu. Iya itu benar karena lelaki sangat sensitif dengan penampilan.

Meski ada wanita lain yang mungkin dianggap lebih cantik dari kamu, dia mungkin akan mengakuinya dalam hati. Tetapi rahasia lelaki yang harus kamu tahu, dia akan tetap melihat ke arahmu lebih lama karena baginya orang yang dicintai lebih nyaman untuk dipandang selamanya dan dia tidak akan peduli pada wanita lain.

4. Memperhatikan Penampilan

Apakah kamu sering melihat lelaki yang penampilannya amburadul menurutmu? Atau pasanganmu sendiri yang suka cuek dengan penampilan? Jangan marah-marah dulu, rahasia lelaki itu sebenarnya memperhatikan penampilan juga.

Tapi banyak di antara para lealaki yang pengetahuannya akan fashion tidak se-expert wanita. Lelaki memang menyukai yang simpel, tapi mereka juga sedikit memepertimbangkan kok apakah pakaian yang mereka kenakan cocok atau tidak dipakai apalagi pakaian yang akan mereka pakai untuk bertemu denganmu. Lelaki juga memperhatikan penampilan mereka di tempat kerja dan menyesuaikan busana ketika mengunjungi sebuah acara dengan tema tertentu.

5. Fantasi seks yang ‘liar’

Rahasia lelaki yang satu ini sering ditutupi dengan rapat. Mungkin seringkali lelaki berfantasi seks yang liar saat membayangkanmu. Tapi mereka tak akan pernah mengatakan hal ini karena lelaki tentu menghargai seorang wanita. Mereka juga pasti akan takut dengan reaksi wanita ketika mengatakan hal ini jadi mereka lebih senang merahasiakannya.

6. Uang adalah yang utama

Bagi lelaki uang merupakan sesuatu yang harus diperjuangkan. Lelaki akan berpikir untuk selalu mendapat uang yang banyak demi membahagiakanmu wahai kaum wanita. Masalah jumlah keuangan juga seringkali menjadi rahasia lelaki, kecuali jumlahnya banyak hehehe. Jangan halangi dia untuk mencari uang yaitu bekerja, berikanlah support waktu dan motivasi. Jangan terus-terusan ingin menjadi prioritas utama karena uang tidak datang dengan sendirinya!

7. Lelaki menangis?

Banyak wanita yang berpikir bahwa lelaki memiliki hati yang keras dan tidak bisa menangis. Padahal rahasia lelaki tetap memiliki perasaan dan emosi. Mereka juga bisa menangis ketika mereka sudah tidak mampu untuk menahannya. Tapi air mata selalu disembunyikan oleh mereka karena bagi mereka menangis itu tidak jantan! Tapi ya benar juga sih, kalau lelaki gampang menangis mungkin mereka bukan lelaki sejati. Baca nih 20 ciri-ciri lelaki sejati di sini.

8. Tidak suka bila pasangan melakukan pekerjaan lelaki untuk diri mereka

Rahasia lelaki selanjutnya yaitu mereka tidak akan suka bila pasangan melakukan pekerjaan lelaki untuk mereka, meskipun karena terpaksa. Misalnya wanita membantu si lelaki mendorong mobil ketika mogok atau wanita terpaksa memboncengkan lelaki ketika kaki pria terkilir. Percayalah lelaki tidak suka ketika mereka harus melihat wanita bekerja keras. Lelaki selalu berusaha untuk melindungi wanita dan ingin melakukan hal-hal berat untuk wanita.

9. Merasa tidak ‘aman’

Rasa tidak aman sering kali dijadikan rahasia lelaki dari pasangan. Para lelaki sering kali khawatir dan tidak percaya diri tentang bagaimana kamu menilai mereka. Apakah mereka masih terlihat menarik bagi kamu atau tidak. Yups, tidak hanya wanita yang khawatir. Tapi mereka sering tidak memperdulikan perasaan semacam ini dan menyembunyikannya.

0 Response to "Tidak Banyak Wanita yang Tahu 9 Rahasia Lelaki Berikut Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel