Taukah Anda Ciri-ciri Pria yang Setia dan Mau Serius ?

Ciri-ciri pria setia tidak cukup banyak, maka dari itu anda harus jeli dalam melihat dan merasakannya. Banyak yang mendefinisikan setia dengan bermacam-macam pengertian. Bahkan hanya melirik wanita lain saja banyak dianggap sudah tidak setia.

Memang menjadi impian banyak wanita untuk memiliki lelaki yang hanya focus pada dirinya saja. Tapi memang sudah fakta dan bawaan lahir jika lelaki memang rentan untuk melakukan hal-hal tidak setia yang kadang dirinya sendiri tidak menyadari.

Sebelum anda memasuki hubungan lebih jauh dengan pasangan, ada baiknya anda paham topic ciri pria setia ini. Anda tidak mau kan pacaran dengan seorang playboy? Anda juga pasti tidak mau mendapat suami tukang selingkuh. Kalau begitu mari simak pembahasan ciri ciri pria setia menurut Fakta populer berikut ini:

1. Berkomitmen

Berkomitmen

Pria yang berkomitmen untuk melakukan hubungan jangka panjang adalah ciri pria setia. Namun anda harus jeli melihat kesungguhan hatinya, bisa jadi pria anda berkomitmen tidak dengan anda saja. So, Jangan Baper yaaa. Pria yang mengucapkan komitmen biasanya mengatakan dengan sungguh-sungguh dan dengan tatapan yang tajam.

Pria yang telah berkomitmen akan rutin melakukan komunikasi dengan anda. Rutin ya bukan intens! Lelaki tidak biasa melakukan hubungan yang intens/sering tapi lebih suka hubungan yang rutin misalkan sekali sehari dia pasti sms menanyakan kabar.

Pria yang baik tentu mempunyai kesibukan bukan untuk kemajuan dirinya? Jika cowok anda telah berkomitmen sekarang adalah giliran anda untuk membalasnya. Cowok yang cuek atau jarang sms/telpon bukanlah ciri-ciri pria tidak setia, bisa jadi memang kepribadiannya seperti itu.

2. Obrolan masa depan

Obrolan masa depan

Apakah ketika kalian ngobrol hanya topik yang ringan saja yang dibicarakan? Jika memang begitu maka hubungan kalian juga akan ringan-ringan saja dan tidak mau serius. Ciri pria mau serius sesekali akan membicarakan masa depan dengan anda. Pembicaraan di sini bukan berarti dia secara langsung mengatakan mengajak anda menikah. Namun, lebih ke pembicaraan yang sedikit berat misalkan masalah rumah atau kehidupan berkeluarga. Terkadang mungkin pria anda akan berbicara tentang apa yang akan dia lakukan ketika suatu saat nanti menjadi ayah.

3. Tidak mudah tergoda

Tidak mudah tergoda

Lelaki memang pribadi yang sangat senang dimanjakan secara visual. Namun, ciri pria setia tidak akan mudah tergoda oleh wanita. Dia akan menjaga pandangan dan menghargai anda yang ada di sisinya. Pria yang setia juga akan berusaha sebisa mungkin tidak lirak lirik kanan kiri. Jika hubungan anda sudah lama, seorang pria yang setia tidak mungkin beranggapan bosan dengan anda, wajah anda mungkin akan terlihat semakin teduh dipandang olehnya. Dia juga tidak akan peduli meski melihat wanita yang lebih cantik seribu kali lipat dari anda.

4. Tidak mudah menyerah

Tidak mudah menyerah

Mungkin hubungan anda akan mengalami banyak rintangan seperti tidak mendapat restu orang tua atau harus terpisah oleh jarak (long distance relationship). Pria yang setia akan selalu berjuang untuk mempertahankan hubungan dan tidak mudah menyerah pada keadaan. Dia akan setia meski jarak memungkinkannya untuk selingkuh.

5. Bertanggung jawab

Bertanggung jawab

Ciri-ciri pria setia dapat anda buktikan dengan melihat tanggung jawabnya selama ini. Misalkan tanggung jawab pada pekerjaannya, apakah dia selalu sungguh-sungguh dalam bekerja ? apakah dia pernah berkhianat atau membohongi perusahaan? Atau apabila masih sekolah, apakah dia sering bolos dan membohongi guru atau keluarga? Apabila pria anda sudah tidak bertanggung jawab pada kewajibannya bisa jadi dia juga tidak akan bertanggung jawab pada hubungan.

6. Tidak ingkar janji

Tidak ingkar janji

Pria yang setia selalu menepati janjinya. Tidak mudah terayu dan tergoda untuk melakukan hal-hal yang mungkin lebih asyik dari janjinya itu. Pria setia akan ingat pada janji meskipun janji janji kecil sekalipun seperti akan memotong kuku seminggu sekali atau akan minum air putih setiap hari.

7. Tidak Haus Perhatian

Tidak Haus Perhatian

Oke, sekarang silahkan anda lihat dan perhatikan cowok anda apakah dia suka haus perhatian? Misalkan pada status media sosialnya, apakah pria anda sering mengeluh dan cari perhatian di facebook atau twitter? Jika iya, kemungkinan ada dua hal : yang pertama anda kurang perhatian pada pasangan dan kemungkinan yang kedua pria anda memang suka haus perhatian. Ada kemungkinan jika sifat pria anda seperti ini, dia akan senang menerima perhatian bahkan yang bukan dari anda.

Telitilah anda sebelum memilih pasangan apalagi untuk memilih pendamping seumur hidup. Pria setia tidak banyak di dunia ini, jadi jangan sia-siakan seseorang yang telah memiliki ciri pria setia seperti yang disebutkan di atas.

0 Response to "Taukah Anda Ciri-ciri Pria yang Setia dan Mau Serius ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel