Seperti Apa Ya Perubahan Pria Setelah Menikah ?

Apa kamu akan segera menikah dengan pria yang anda cintai? Atau kamu saat ini sedang membayangkan pacarmu ketika telah menjadi suamimu? Apa yang kamu pikirkan? Hal yang manis-manis? Bayangkanlah sesuka hatimu setelah itu silahkan baca fakta populer tentang perubahan pria setelah menikah berikut ini.

Sebaik apa pun pacar kamu saat pacaran dia akan tetap bisa berubah meski tidak terlalu ekstrim. Sudah sewajarnya kok dia berubah, karena lingkungan, situasi, dan kondisi yang mereka alami telah berubah. Kamu pun nanti sebagai istri juga akan berubah bukan? Inilah perubahan pria setelah menikah :

1. Pria Menjadi Pelupa dan Perlu diingatkan dalam banyak Hal

Pria Menjadi Pelupa dan Perlu diingatkan dalam banyak Hal

Perubahan pria setelah menikah yang pertama adalah mereka akan mudah lupa dalam banyak hal. Terutama yang berhubungan dengan tanggal. Pria setelah menikah biasanya akan lupa kapan kamu ulang tahun, tanggal berapa kalian pertama bertemu, lupa kapan kalian jadian, lupa tanggal perkawinan, dan hal-hal kecil lain seperti baju kesayangan atau minuman kesukaanmu. Kamu hanya bisa bersabar dan sebaiknya jangan berharap lagi dia akan romantis seperti dahulu kala.

2. Pria Enggan Telepon lama-lama

males telepon

Tidak seperti saat sedang PDKT yang dapat membuat Pria menelepon kamu sangat lama dan bahkan hingga membuatmu sedikit terganggu karenanya. Kalau saat ini dia sering meneleponmu lama maka nikmatilah selagi dia masih seperti itu. Karena nanti setelah menikah pria enggan menelepon lama-lama dan biasanya akan bicara seperlunya saja. Hal ini wajar lho, karena setelah menikah kalian akan selalu bersama dalam waktu yang tidak sebentar. Paling-paling hanya terpisah karena pekerjaan.

3. Jarang Peduli dengan Penampilan Kamu

perubahan pria setelah menikah

Karena sering bertemu dan mungkin sudah hafal dengan pakaian-pakaianmu pria tidak akan berkomentar panjang. Dia tidak akan tertarik untuk memberikan penilaian terhadap penampilan kamu. Dan mungkin akan lebih peduli dengan penampilan wanita lain, tapi ya sebatas melirik saja. Tidak perlu khawatir, yang penting nanti setelah menikah selalu manjakan suami dengan pakaian yang rapi, bersih, dan wangi. Jangan memakai daster atau kolor yang sudah kusut, bisa-bisa dia akan tertarik dengan wanita lain. Waduh!

4. Manja Sekali ketika Sakit

Manja Sekali ketika Sakit

Apakah saat ini kamu menganggap pacar kamu sangat mandiri dan kuat layaknya superhero? Ah itu hanya triknya saja untuk mendapatkan hatimu. Setelah menikah pria akan menjadi sangat manja ketika sakit. Dia akan bermalas-malasan dan merengek-rengek ketika sakit dan memintamu untuk memijit dan mengelus-elusnya. Persis seperti anak kecil yang manja.

5. Keluarga adalah Prioritas

perubahan pria setelah menikah

Nah ini adalah perubahan pria setelah menikah yang positif ya. Pria yang dulu kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman. Setelah menikah dia akan lebih suka menghabiskan waktu untukmu dan keluarga. Teman baginya adalah prioritas yang kesekian. Namun begitu, tetap berikan ruang bagi suami untuk bertemu dengan teman-temannya. Itu akan membuatmu lebih terlihat sangat dewasa dan menjadi istri idaman baginya.

6. Pria ternyata Suka Ngegosip

Pria ternyata Suka Ngegosip

Setelah menikah kamu akan mengetahui semua kebiasaan buruk yang selama ini tidak ditunjukkan padamu. Mungkin saat ini dia sering menegurmu ketika membicarakn teman, tapi setelah menikah akan ketahuan kalau dia juga suka ngegosip. Kamu akan sering mendengar cerita dia tentang teman-temannya.

7. Tidak bisa mengerjakan banyak Hal

perubahan pria setelah menikah

Tidak seperti kamu yang bisa mengerjakan banyak hal sekaligus. Ketika kamu pergi arisan dan minta tolong mereka untuk menjaga anak dan mengerjakan pekerjaan rumah, maka mereka akan mengacaukannya. Lebih baik berikan mereka satu pekerjaan untuk membantumu, mereka akan lebih baik dalam menyelesaikannya.

8. Menjadi Lebih Gendut

Menjadi Lebih Gendut

Sering kan kamu melihat bapak-bapak yang gendut dan perut buncitt? Apalagi pria yang mempunyai istri yang pintar memasak. Pria biasanya akan menjadi lebih gendut dan buncit setelah menikah karena mereka mengaku bahwa setelah mempunyai istri hidup mereka lebih diperhatikan. Setelah menikah pria akan lebih terawat dan makan teratur serta bergizi.

9. Bye-bye Romantis

perubahan pria setelah menikah

Setelah menikah pria tidak akan seromantis seperti apa yang dilakukan dia saat ini untuk mu. Ya untuk apa romantis kalau kamu sudah menjadi miliknya selamanya. Dia tidak akan berusaha lagi untuk membuatmu terpesona. Jika kamu ingin membuatnya lebih romantis maka lebih baik bicara terus terang dan buatlah dia senang. Pasti pria akan mengerti. Dan tidak ada salahnya kamu memulai untuk memberikan hal-hal yang romantis lebih dulu, pasti dia ingin membalasnya.

0 Response to "Seperti Apa Ya Perubahan Pria Setelah Menikah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel