Ciri-ciri Cowok yang Cuma Memberi Harapan Palsu Alias PHP

Ciri-ciri cowok yang Cuma Memberi Harapan Palsu patut kamu ketahui dengan cermat. Cowok yang hanya PHP-in cewek bukanlah gentle MAN. Bukan LELAKI. Mereka hanya bersenang-senang saja ketika ingin. Bahasa lagunya “Datang dan pergi begitu saja”.

KORBAN PHPin Cowok

Cowok yang hanya PHP-in cewek
Image : ciricara.com
Seiring berkembangnya teknologi cowok php pun semakin meraja lela karena mudahnya mencari kenalan baru. Jika mereka gagal memberi harapan palsu pada satu orang cewek maka dia akan dengan mudah mencari sasaran wanita lain. Jangan sampai deh kamu jadi korban PHP cowok.

Sebelum melangkah lebih jauh dalam hubungan, simak Ciri-ciri Cowok yang Cuma Memberi Harapan Palsu Alias PHP

CIRI COWOK PHP IN CEWEK

CIRI COWOK PHP IN CEWEK

Seperti yang saya sebutkan di atas. Cowok PHP akan dengan mudah datang dan pergi. Contohnya di waktu awal kalian kenal, cowok PHP akan dengan intens menghubungi kamu. Chattingan tiap waktu, telvon-telvonan setiap hari, dan bahkan mengajak kamu maen layaknya orang berpacaran. Tapi hal ini tidak berjalan lama. Di kemudian hari tiba-tiba cowok ini akan menghilang dengan kesibukannya. Lalu setelah berminggu-minggu atau berbulan-bulan cowok php akan datang lagi mencari kamu dan memberikan perhatian kembali.

Hati-hati, jika kamu menyangkal ciri pertama ini dan berkomentar hal ini memang dikarenakan sang cowok sibuk maka kamu telah menjadi KORBAN PHP. Sesibuk-sibuknya cowok dia akan tetap berusaha menghubungi cewek yang sedang disayangi. Ya maksimal satu atau dua hari-lah. Kalau sudah lebih dari seminggu dia menghilang maka dia sedang tidak serius mendekatimu.

Ciri Cowok PHP Kedua “Tarik Ulur”

Ciri Cowok PHP Kedua “Tarik Ulur”

Ingat! Cewek bukanlah tali yang bisa ditarik ulur. Ciri cowok php yang kedua ini cukup menyakitkan. Cowok php akan dengan indahnya memberikan kamu sinyal-sinyal dan menunjukkan sikap yang seakan-akan dia suka sama kamu.

Dia akan membuat seoalah-olah kamu adalah cewek paling istimewa. Tapi begitu terus tanpa ada kepastian. Dan apabila kamu menanyakan kepastian hubungan maka dia akan mengulur-ulur waktu dan cenderung mengalihkan pembicaraan. Kemudian perlahan-lahan dia justru semakin menjauhi kamu.

Ciri Cowok PHP Ketiga “Tidak Mau berkomitmen”


Ciri Cowok PHP Ketiga “Tidak Mau berkomitmen”

Yang ketiga cowok php tidak pernah mau berkomitmen. Cowok php tidak pernah memberikan kepastian padamu sampai mana hubungan kamu akan berakhir. Hanya sebatas teman dekat tanpa ada usaha untuk mencapa jadi pacar kamu. Atau hanya sebatas pacar, sebatas tunangan, dan sebagainya tanpa ada usaha untuk mencapai relationship goal yaitu “menikah”.

Sebelum kamu lebih lama menunggu tinggalkan saja cowok yang tidak bias memberikan komitmennya padamu untuk serius. Lalu kenapa ya dia lebih memilih sendiri dan tidak mengakhiri jomblonya? baca juga fakta menarik kenapa cowok jomblo di sini.

Ciri Cowok PHP Keempat “Banyak tahu tentang cewek selain kamu”

Ciri Cowok PHP

Nah, cowok php biasanya banyak tahu tentang cewek lain. Bukan tidak mungkin dia juga mem-PHP kan cewek lain. Sedikit beda tipis antara ada cowok php dan cewek yang baperan (suka membawa perasaan). Untuk cowok PHP dia memang suka memberikan harapan pada banyak cewek.

Itulah ciri-ciri cowok php yang patut diwaspadai. Mencari lelaki yang mau serius memang sulit tapi kamu harus tetap berusaha. Jangan hanya mengharapkan satu cowok saja yang tidak jelas apa maunya. Jika seorang lelaki sudah memintamu dengan lembut untuk menjadi pacar atau suaminya maka sudah dipastikan dia tidak PHP.  Apalagi kalau dia datang ke rumahmu dan meminta izin pada keluargamu juga, maka jangan pernah lepaskan dia jika kamu juga suka padanya.jangan lupa untuk terus menyimak blog ini faktapopuler.com yang akan selalu update tiap harinya.

0 Response to "Ciri-ciri Cowok yang Cuma Memberi Harapan Palsu Alias PHP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel