8 Tanda Lelaki Tidak Jatuh Cinta Padamu

8 Tanda Lelaki Tidak Jatuh Cinta Padamu, Cinta memang hadir dalam hati manusia tanpa disadari dan sering kali terjadi begitu saja. Cinta tak bisa dipaksakan apalagi dibuat-buat. Terkadang saat kita jatuh cinta pada seseorang kita ingin sekali memilikinya, namun orang yang kita cintai belum tentu memiliki perasaan yang sama. Ohhh so sad. Tapi memang begitu, kita perlu memastikan apakah dia mencintai kita juga atau tidak.

Yang paling menyedihkan lagi ketika orang tersebut memang menunjukkan hal-hal manis untuk kita tapi ternyata dia juga memberikan perhatian yang sama pada banyak orang. Sekarang ini istilah kerennya BAPER.

8 Tanda Lelaki Tidak Jatuh Cinta Padamu

Apalagi seorang lelaki yang dasarnya pintar memancing-mancing perasaan, memberikan perhatian, berkorban sesuatu untuk kita, hingga kita terbersit sesuatu ‘rasa’ yang timbul dari sikap baiknya itu. Sebagai perempuan tentu kita perlu mengetahui tanda lelaki tidak jatuh cinta.

Tanda Lelaki Tidak Jatuh Cinta Padamu

Materi ini tidak hanya sekedar lelucon tapi pertaruhan perasaan. Kita bisa memancing sedikit-sedikit saat kita kebetulan bisa mengobrol dengannya. Jangan hanya membanyol terus-terusan, bicarakan juga hal-hal yang sedikit serius meski tidak secara langsung. Jika kamu tidak berani itu artinya kamu belum terlalu dekat dengan lelaki itu. Atau kalau tidak bisa bertanya secara langsung maka kenalilah tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu berikut ini :

1. Cuek

cowok cuek

Tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu yang pertama ialah cuek. Mungkin dia memang memberikan perhatian yang manis tapi itu kadang-kadang dan tidak intens. Cobalah pancing apa yang akan dilakukannya ketika kamu membutuhkan sesuatu, apakah dia dengan cepat berusaha memenuhinya? Kalau dia tidak peduli itu berarti dia tidak mencintaimu.

2. Selalu kamu yang menghubunginya lebih dulu

Selalu kamu yang menghubunginya lebih dulu

Ini bisa dibilang tanda pasti lelaki tidak jatuh cinta padamu. Jika dia tidak pernah atau jarang menghubungimu terlebih dahulu itu berarti dia tidak ingin terlalu dekat denganmu. Kamu juga akan sering kesal ketika dia hanya mau chat denganmu ketika kamu memberikan pertanyaan terlebih dahulu. Lelaki yang menyukai seseorang tentu akan menghubungi lebih dulu, karena lelaki bukan jenis makhluk yang jaim seperti perempuan. Ya ya mungkin dia pernah menghubungimu lebih dulu, tapi pasti karena ada butuhnya kan? Terima sajalah, dia tidak mencintaimu.

3. Sibuk

Sibuk

Apakah dia selalu beralasan sibuk ketika kamu menghubunginya atau ketika kamu mengajaknya keluar? Bilang sibuk adalah salah satu tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu. Ketika dia benar-benar sibuk pun, apabila dia mencintaimu maka dia tetap akan meluangkan waktunya. Dia akan berusaha untuk bertemu denganmu bagaimana pun caranya. Bukan karena butuh ya tapi hanya untuk melihat orang yang dicintainya.

4. Bales Lama

Bales Lama

Ketika kamu chat atau sms apakah dia tidak langsung membalasnya? Butuh beberapa waktu untuk mendapat jawaban darinya? Atau dia tidak menanggapi apa yang kamu ingin tahu? Membalas lama dan kadang tidak mendanggapi adalah salah satu tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu.

5. Menceritakan Perempuan yang disukai

tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu

Tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu yang selanjutnya yaitu jika dia menceritakan seorang perempuan. Lihatlah gerak-gerik dan sorot matanya, apakah dia terlihat sangat bahagia ketika menceritakan wanita itu? Hmm its so hurt ketika kita mendengar nama perempuan lain dari lelaki yang kita cintai. Apalagi jika dia secara terang-terangan mengatakan bahwa dia sedang jatuh cinta pada seseorang maka segeralah mundur teratur daripada semakin sakit hati.

6. Baik pada semua orang

Baik pada semua orang

Ketika kamu mendapat kebaikan dari seorang lelaki maka jangan percaya diri dahulu. Lihatlah apakah dia juga bersikap seperti itu pada semua orang. Jika dia baik pada semua orang dan perlakuannya padamu tidak ada yang istimewa maka itu adalah tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu. Lelaki tentu akan melakukan hal-hal yang beda untuk perempuan yang dicintai.

7. Membatalkan Janji

Membatalkan Janji

Apakah dia sering membatalkan janjinya tanpa berusaha menepati? Lelaki yang sedang jatuh cinta selalu berusaha sekuat mungkin agar tidak ada janji yang batal dengan orang yang dikasihi. Jika lelaki kerap membatalkan janjinya itu berarti kamu bukanlah orang yang penting baginya.

8. Sorotan Mata

Sorotan Mata

Sorotan mata lelaki selalu mempunyai makna. Cobalah tatap matanya beberapa saat apakah dia melihatmu dengan perasaan? Jika dia mempunyai perasaan yang sama denganmu maka tatapan matanya akan tajam dan penuh kasih. Kamu akan merasakannya dalam hatimu. Tapi jika lelaki mengalihkan matanya saat bertemu dengan matamu itu berarti dia tidak mencintaimu.

Ke delapan tanda lelaki tidak jatuh cinta padamu di atas hanyalah beberapa saja. Masih banyak lagi tanda-tanda yang lainnya. Tapi jika tanda-tanda di atas telah kalian rasakan maka sebaiknya kamu berpindah ke lain hati. Tapi jika kamu betul-betul ingin mendapatkannya maka coba pelajari wanita yang disukai lelaki di sini dan buatlah dia melihat ke arahmu.

0 Response to "8 Tanda Lelaki Tidak Jatuh Cinta Padamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel