6 Ciri Ciri Pria Selingkuh Yang Wajib di Ketahui Wanita

Ciri-ciri pria selingkuh selalu saja menjadi perbincangan hangat oleh wanita. Pacar selingkuh tentu tidak dilakukan tanpa alasan, sebelum kamu meneruskan bacaan hingga akhir postingan ini ada baiknya kamu membaca dulu alasan kenapa pria bisa selingkuh di sini.

Memang tak bisa dipungkiri dalam setiap hubungan ada saja masalah yang hadir, dan selingkuh merupakan salah satu masalah terbesar dalam hubungan. Menurut Fakta Populer hampir setiap masalah dalam hubungan pasti dapat diselesaikan kecuali selingkuh. Ya! Kecuali selingkuh. Hal ini dikarenakan sikap setia adalah komitmen yang harus dipenuhi dalam hubungan apapun entah itu pacar, tunangan, apalagi yang telah menikah.

Bagaimana mengetahui pria selingkuh ? Apakah benar pasanganmu selingkuh? Daripada penasaran kamu bisa cocokkan perubahan sikap pasanganmu dengan ciri-ciri pria selingkuh berikut ini :

1. Ciri Selinguh Pertama “Nggak Ada Apa-Apa Kok”

pacar selingkuh

Pacar selingkuh biasanya sering menyembunyikan kemesraannya bersama selingkuhannya di depan kamu. Dia jadi rajin sekali menghapus sms, chat, dan riwayat panggilan. Biasanya dia juga akan risih ketika kamu meminjam handphone atau melihat emailnya. Mimik wajahnya  juga akan terlihat khawatir. Dia takut kalau-kalau ada sms atau chat yang tiba-tiba masuk ketika handphonnya kamu pinjam. Dan ketika kamu bertanya kenapa, maka dia akan menjawab “Nggak ada apa-apa kok”. Kamu harus curiga dengan jawaban penuh teka-teki seperti ini.

2. Ciri Selingkuh Kedua “Seakan Menghindar”

ciri pria selingkuh

Jika pacar seakan menghindar darimu tanpa sebab ada kemungkinan dia sedang selingkuh di belakangmu. Pria yang selingkuh tentu telah punya kebahagiaan yang baru. Dia merasa punya tantangan baru. Dia akan selalu penasaran dengan selingkuhannya dan secara otomatis akan menghindar dari pasangan. Sikap menghindar ini akan sangat dirasakan perempuan namun si pria biasanya tidak menyadari. Pria selingkuh menjadi kurang berkomunikasi denganmu.

3. Ciri Selingkuh Ketiga “Seorang wanita tertentu”

ciri ciri pria selingkuh

Dapet telpon dari siapa tadi ? “Diana, temenku”

Sms siapa barusan? “Ini diana nanyain tugas”

Ciri selingkuh berikutnya adalah dia sering menyebut seorang wanita tertentu. Hati-hatilah ketika pria menyebut nama wanita berulang kali dan dengan pembawaan yang bahagia. Bisa jadi itulah nama selingkuhannya!

4. Ciri Selingkuh Keempat “Kurang Mesra”


pria selingkuh

Ketika pria berubah sikapnya menjadi kurang mesra dan biasa saja, bisa jadi dia telah mencurahkan kemesraannya dengan wanita lain.  Kamu patut curiga kalau tiba-tiba dia tidak memegang tanganmu. Dia tiba-tiba tidak merangkulmu di tempat umum. Atau tiba-tiba dia tidak memanggilmu dengan panggilan sayang. Pokonya sikapnya akan menjadi DATAR.

5. Ciri Selingkuh Kelima ” Sibuk”

cowok selingkuh

Pria selingkuh akan banyak meluangkan waktunya untuk wanita lain. Waktunya yang biasa diberikan untukmu pun akan terbagi. Dia akan menjadi orang paling sibuk sedunia. Dia tidak lagi rajin apel ke rumahmu. Dia akan jarang sms, jarang telvon, jarang chat dan beralasan dia sedang sibuk. Sesibuk apapun pria jika memang setia, maka dia tidak akan berubah secara berlebihan sekalipun dia menjadi orang paling sibuk di dunia.

6. Ciri Selingkuh Keenam “Sepertinya Dia Selingkuh”

ciri cowok selingkuh

Ketika insting atau feeling kamu berkata bahwa sepertinya dia selingkuh maka bisa jadi itulah kenyataannnya. Dengan anugrah perasaan yang sensitif wanita terkadang dapat merasakan pria yang sedang selingkuh. Ketika feeling ini kamu rasakan maka coba cek kembali ciri-ciri pria selingkuh sebelumnya. Jika ciri-ciri yang lain kamu rasakan maka pria kamu memang sedang selingkuh.

Nah jika pacar kamu menunjukkan ciri-ciri pria selingkuh di atas maka segera perjelas dan komunikasikan. Karena bisa jadi kamu hanya salah paham. Jika kamu sudah berusaha komunikasikan apa yang kamu rasakan ini namun dia justru menghindar maka putuskan saja pria seperti itu. Pria sejati tidak akan bersikap demikian.

0 Response to "6 Ciri Ciri Pria Selingkuh Yang Wajib di Ketahui Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel