11 Tipe-tipe Pacaran dan Tipe Pacaran yang Paling Disukai Lelaki

Pacaran yaitu tahap perkenalan yang dilakukan oleh pasangan lelaki dan perempuan yang bertujuan untuk mencari kecocokan sebelum tahap selanjutnya yaitu pernikahan. Pengertian pacaran yang simpel tersebut sering beda penafsiran dengan kenyataan aktivitas berpacaran yang berkembang baru-baru ini. Arti pacaran tidak hanya untuk mencari kecocokan tapi juga merupakan aktivitas meluapkan perasaan sayang, cinta, dan sebagainya dalam berbagai bentuk sikap dan tindakan.

Aktivitas berpacaran tiap pasangan dapat berbeda-beda dan sangat dipengaruhi budaya masyarakat dan agama yang ada. Pacaran dalam Islam, Pacaran dalam Kristen, dan pacaran dalam agama lain tentu memiliki arti dan batasan sendiri-sendiri yang dianut oleh orang. Budaya juga memiliki andil besar karena memiliki norma serta adat berbeda tiap daerah. Perbedaan inilah yang dapat membentuk berbagai tipe pacaran.

Tipe pacaran memang sangat banyak, Fakta populer telah merangkumnya menjadi 11 tipe, yaitu:

1. Tipe Pacaran Dunia Hanya Milik Berdua

Tipe Pacaran Berduaan

Jenis Pacaran ini sangat romantis. Kemanapun mereka akan terlihat bersama. Dari aktivitas umum seperti sekolah hingga aktivitas pribadi seperti mencuci pakaian dapat dilakukan berduaan. Pokoknya berasa Dunia Milik Berdua yang lain NGONTRAK! Tipe pacaran yang satu ini sangat riskan untuk terjadi kebosanan, penyakit pacaran yang ditakuti banyak pasangan. Bagaimana tidak bosan jika tiap hari bertemu dalam waktu yang mungkin lama ? Apalagi bila tipe pacaran ini sampai merenggut waktu untuk menjalankan hobi atau pun kegiatan masing-masing, tentu pacaran akan menjadi hal yang merugikan.

2. Tipe Pacaran Rame-Rame

tipe pacaran rame-rame

Tipe yang satu ini sangat unik, aktivitas berpacaran selalu dilakukan rame-rame dengan mengajak orang lain entah itu teman, keluarga, bahkan tetangga. Pasangan ini jarang berduaan dan sering tidak punya waktu untuk ngobrol masalah serius.

Tipe orang yang biasanya menjalani pacaran jenis ini adalah orang yang banyak memiliki teman dan juga untuk orang-orang yang sangat dekat dengan keluarga sehingga tidak enak bila pergi berdua saja. Selain itu ada juga yang beralasan, menganut pacaran tipe rame-rame dapat menghindarkan pasangan dari hal yang tidak-tidak dan lebih aman. Selain itu tidak perlu repot-repot meminta bantuan orang lain untuk memotret adegan romantis dengan pasangan.

3. Tipe Pacaran Romantis

Tipe Pacaran Romantis

Nah tipe pacaran romantis ini sangat disukai oleh kalangan perempuan kadang lelaki pun juga. Apalagi bagi mereka yang terbiasa melihat sinetron dan drama korea. Pacaran jenis ini seringkal diselimuti dengan kejutan manis untuk pacar, pengorbanan  hebat untuk pacar, dan mau melakukan apa saja demi pacar. Pasangan yang bisa menerapkan tipe ini biasanya akan sangat bahagia dan susah bosan apabila kedua pasangan memang menyukai hal-hal romantis. Namun apabila tipe orang romantis hanya dimiliki oleh salah satu pasangan entah itu pacar cowok atau pacar yang cewek, maka kegiatan romantis bisa jadi garing dan dianggap aneh bin lebay oleh pasangan.

4. Tipe Pacaran highclass

Pacaran Highclass

Gaya berpacaran setiap orang bermacam-macam dan sangat dipengaruhi tingkat ekonomi pasangan. Tipe pacaran highclass selalu mengaitkan ungkapan sayang dengan barang-barang yang mahal, tempat pacaran yang mewah, serta melakukan kegiatan bersama dengan kegiatan yang biasa dilakukan orang kaya. Ada banyak sekali alasan dan cara untuk menghabiskan duit untuk jenis pacaran ini.

5. Tipe Pacaran berat di Ongkos

pacaran berat di ongkos

Masih berkaitan dengan tipe sebelumnya, pacaran jenis ini juga banyak menghabiskan uang. Namun bukan untuk melakukan gaya pacaran mewah. Tipe pacaran Berat diongkos biasanya dialami bukan atas kemauan pasangan tapi karena keadaan. Misalnya rumah kedua pasangan sangat berjauhan sehingga butuh bensin yang banyak untuk maen ke tempat pacar untuk malam minggu. Banyak ongkos yang harus dibayar untuk memperjuangkan hubungan pacaran tetap berjalan dengan baik.

6. Tipe Pacaran Irit

pacaran irit

Berbeda dengan tipe highclass, pacaran yang irit sangat penuh perhitungan. Mereka hampir tidak pernah makan di restoran mewah dan akan lebih sering berpacaran di tempat-tempat umum yang gratis seperti taman kota. Pasangan jenis ini juga akan jarang teleponan karena biaya sms lebih irit. Apabila rumah mereka berjauhan maka akan lebih senang untuk jarang bertemu dan menahan kangen.

7. Tipe Pacaran yang Menggantung

Pacaran Menggantung

Tipe yang satu ini sangat membingungkan. Ada yang pacaran tapi seperti tidak pacaran, ada pula yang tidak pacaran tapi seperti orang pacaran. Nah, gimana coba itu? Untuk yang pacaran tapi seperti tidak pacaran mungkin mereka sedang diambang putus. Dan bagi yang tidak pacaran tapi seperti pacaran mungkin mereka sedang terjebak dalam zona-zona yang sangat menyiksa hati seperti friendzone, kakakadik zone, temancurhat zone, dan lain-lain.

8. Tipe Pacaran Hanya untuk Pelarian

Pacaran Hanya Pelarian

Banyak orang yang sakit hati akan dengan sangat mudahnya pergi ke orang lain dan mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama.Padahal pada kenyataannya itu semua hanya pelarian karena rasa sayang yang masih tertambat pada mantan atau masih terngiang pada masalah pribadi yang sedang dialami. Mereka hanya melampiaskannya dengan pacaran, namun tentu saja itu tidak menyelesaikan masalah. Jadi pacaran yang satu ini akan dipenuhi dengan curhatan, kesedihan, dan kemarahan oleh salah satu pasangan. Pacar hanya untuk pelarian.

9. Tipe Pacaran hanya Status

Pacaran Hanya status

Tipe pacaran yang stau ini cukup aneh. Punya status namun tidak seperti orang pacaran. Pasangan jarang sekali menghabiskan waktu bersama bahkan untuk sekedar sms-an pun tidak pernah. Pokoknya hanya status saja yang terpampang, namun tidak ada aktivitas berpacaran, tidak ada komunikasi. Tipe ini biasanya banyak dialami oleh pasangan yang sangat sibuk dengan urusan masing-masing, lalu untuk apa pacaran?

10. Tipe Pacaran yang Santai

Pacaran Santai

Let it flow, biarkan berjalan seperti air mengalir tanpa lebay. Itulah prinsip orang berpacaran pada tipe ini. Pasangan akan menjalani pacaran dengan santai tanpa intervensi, tak jarang juga kegiatan akan terasa monoton. Pasangan ini menjalani pacaran dengan santai, mereka tidak harus selalu bertemu, tidak harus berkomunikasi, tidak harus marah, tidak harus cepat cemburu, tidak harus protectif, tidak harus memaksakan, dan lain-lain.

11. Tipe Pacaran yang Penuh Nafsu

Pacaran Nafsu

Tipe pacaran yang ini sangat mengedepankan luapan kasih sayang dengan hubungan fisik (Seks). Pasangan akan sering membuktikan cinta dengan sentuhan fisik seperti dengan pelukan, ciuman, dan seterusnya. Selanjutnya mereka menganggap hal ini wajar saja. Gayapacaran jenis ini menganggap hal ini adalah bukti cinta mereka.

Nah, itulah tadi tipe-tipe orang pacaran, apakah gaya berpacaran kamu ada pada salah satu tipe di atas?

Tipe pacaran yang seperti apa sih yang disukai laki-laki ? Jawaban dari Fakta populer adalah kombinasi yang pas antara ke sebelas tipe di atas.

Lelaki suka pacaran berduaan tapi juga ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain yang juga penting untuk hidupnya seperti teman dan keluarga.Mau dibilang pacaran rame-rame ya tidak masalah baginya.

Pria memang kadang dianggap cuek oleh pasangan, tapi faktanya mereka juga berusaha untuk pacaran romantis.

Pria juga ingin mengajak wanitanya makan di tempat mewah untuk pacaran highclass tapi ada saatnya dia harus hemat dan pacaran irit.

Cowok pun rela pacaran berat diongkos untuk sekedar datang apel ke rumah ceweknya.

Lelaki kadang harus menggantungkan hubungan bukan tanpa alasan, terus-terusan friendzone dalam waktu lama dan nggak nembak-nembak juga ada alasannya kok!

Lelaki bila harus berkorban, dia pun rela menjadi pelarian untuk wanita yang benar-benar dicintai.

Jangankan dengan status pacaran, tanpa status pacaran pun dia juga rela melakukan apa saja untuk perempuan yang disayangi.

But, harus ada ruang juga untuknya, lelaki pun ingin quality time untuk hobi-hobinya dan menjalani pacaran dengan santai.

Dan yang terakhir lelaki pun memiliki hasrat biologis yang harus dipenuhi oleh pasangan sesuai batasan yang dipercaya olehnya.

Sekali lagi, tipe pacaran yang disukai dan dianut seseorang sangat dipengaruhi oleh budaya yang ada dan agama yang dipercaya. Jadi jawabanyya ada pada kamu sendiri.

0 Response to "11 Tipe-tipe Pacaran dan Tipe Pacaran yang Paling Disukai Lelaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel