6 Tanda Cowok Pengen Putus Dari Kamu

6 Tanda cowok pengen putus dari cewek bisa kita ketahui lho dari gerak geriknya. Kita juga bisa tahu dari bahasa yang keluar dari mulutnya maupun dari bahasa tubuhnya. Kenapa hal ini begitu mudah dilihat? karena Faktalelaki, Cowok selalu lebih tegas dalam bersikap dan tidak mudah menyembunyikan perasaan seperti cewek.

Banyak hal yang bisa menyebabkan cowok pengen putus dari cewek, pertama bisa karena dia ilfill karena kelakuan cewek. Kalau kamu belum tahu apa saja yang bisa membuat cowok ilfil kamu bisa membacanya di sini. Kedua bisa jadi dia memang sudah bosan atau dia telah jatuh cinta dengan cewek lain.

Cowok Pengen Putus Dari Kamu

Back to topic, apa aja sih tandanya cowok kamu pengen putus? Yuk simak penjelasannya berikut ini :

1. Males


Cowok Pengen Putus


Sikap males ini bisa ditunjukkan cowok dengan berbagai bentuk. Misalnya cowok kamu jadi males ngobrol saat makan bersama. Atau kadang obrolan bisa jadi nggak nyambung. Cowok kamu jadi males bbm, line, wa, apalagi telvon. Intensitas perhatiannya akan berkurang. Jika tanda cowok pengen putus yang pertama ini kamu rasakan maka kamu wajib waspada. Bisa jadi dia sudah males dengan hubungannya sama kamu.

2. Good Bye panggilan sayang


cowok pengen putus


Jika dulu cowok kamu memanggilmu dengan manis, entah sayang, beib, cinta, say, ayang, mamah, bunda, cantik, manis, dan panggilan sayang lainnya. Jika cowok kamu sudah pengen putus maka dia akan jarang mengucapkannya atau bahkan sudah memanggilmu dengan nama biasa. Kalau kamu cewek yang sensitif maka perubahan ini akan jelas kamu rasakan. Dan sedikit sakit memang.

3. Kasar


cowok pengen putus


Mungkin dulu rambutmu sering dibelai manja. Digandeng dengan mesranya. Diperlakukan seperti princess. Dirangkul dengan bangga. Atau dikecup sayang di keningmu. Kalau cowok sudah pengen putus maka dia tidak akan lagi memperlakukanmu dengan manis. Sikapnya bisa berubah menjadi biasa saja dan bahkan kasar.

4. Cuek


cowok pengen putus


Sikap cuek pun akan dia tunjukkan. Dia sudah tidak akan peduli kamu kehujanan. Dia sudah tidak peduli kamu pulang jam berapa, pergi dengan siapa, sudah makan atau belum. Pokoknya dia sudah tidak mau tau apa saja yang terjadi denganmu. Dia sudah tidak peduli. Cowok akan cuek sampai  dia menemukan momen yang pas untuk bilang putus.

5. Bersikap Aneh


cowok pengen putus


Jika cowok kamu bukan tipe yang to the point dan sedikit tertutup bisa jadi dia akan bersikap sedikit aneh. Sikap aneh ini hanya kamu sendiri yang bisa merasakan. Kebiasaannya akan menjadi berbeda.

6. Sibuk


cowok pengen putus


Apakah tiba-tiba cowok kamu sibuk luar biasa dengan kerjaannya? Bahkan saat kamu butuh bantuannya pun dia akan bisa menolak untuk menemuimu. Dia akan sering mengucapkan alasan sibuk. Jika hanya sekali dua kali, itu masih wajar. Namun jika cowok selalu beralasan sibuk, itu berarti dia sudah ingin putus darimu.

Itulah 6 tanda yang menunjukkan cowok pengen putus dari cewek. Jika kamu masih cinta maka kamu masih bisa mempertahankannya dengan memberi perhatian serta cinta yang lebih untuk membuatnya sadar bahwa kamu masih menyayanginya. Namun jika kata PUTUS itu telah terucap maka cowok benar-benar ingin putus. Tidak seperti cewek yang perasaannya masih mudah untuk dirayu. Sekali cowok bilang pengen putus maka dia benar-benar ingin mengakhiri hubungan.

Jika salah satu tanda cowok pengen putus di atas kamu rasakan maka sebaiknya kamu segera intropeksi diri. Atau jika ada tanda-tanda cowok selingkuh seperti yang dijelaskan di sini. Maka putuskan saja dia duluan sebelum cowok minta putus. Karena diputusin cowok tentu lebih sakit dan malu untuk kamu rasakan jangan lupa untuk terus mengunjungi web faktapopuler.com yang akan selalu update.

0 Response to "6 Tanda Cowok Pengen Putus Dari Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel